Senin, 01 Juni 2009

♥ My Junior High School



tadi gue lagi liat vidio yang dibikin manda gitu, vidio2 anak anak sekolahan gue ada yang pas ldks, ada yang pas hi com ada yang lagi main kuda tomprok dan gue ngeliatnya sedihhhhhhh banget sumpah dan ga pengen pisahhh. gue mau lulus gue mau masuk sma negri tapi gue gapengen pisah sama temen temen smp gue. ya pasti kita jadi ga sedeket sekarang kalo udah lulus smsp nanti. gue bener bener suka banget sama mereka. awal pertama kali gue masuk hi gue emang gasuka gitu ya sama sekolahnya dan gue emang ga niat banget masuk sana tapi pas kelas 8 gue ngerasa gue bener bener suka banget sama mereka. mereka baik, mereka penyayang, mereka ngehargain, mereka kompak, mereka kocak. yaolohhhhhh gue sampe mau nangis liat vidio yang dibikin manda.

emang pas kelas 8 gue rada rada cuek sama mereka, tapi itu gue nyesel banget kelas 8 gue jadi orang yang nyebelin banget buat mereka. dan pas kelas 9 gue bener bener gamau banget pisah sama mereka.

Best moment in my junior high school


  • HI COM. Salah satu acara di sekolah gue yang paling meriah. Dan emang sekalinya ada hi com ya itu meriah banget. Apalagi pas angkatan gue jadi panitianya. Gue kangen banget acara itu. Kita semua kerja sama buat dapetin dana sebanyak banyaknya. Kita sampe lupa pelajaran dan tugas saking semangatnya buat hi com haha. Kita sampe ngamen malem malem buat dana hi com juga. Banyak banget susah sedih seneng pas hi com. Tapi yang paling gue suka tuh kebersamaan pas di hi com itu seru banget. mungkin emang gak sesukses hi com yang dibikin kaka kelas gue ato ade kelas gue tapi gue gapeduli yang penting gue bisa kerjasama dan ngeliat kekompakan diantara temen temen gue semua.Terus pas hi com angkatan di bawah gue, walopun gajadi panitia tapi hi com itu seru juga kok haha. Kita semangat banget jadi suporter ya walopun gak menang. Tapi kayaknya kebersamaan kita lebih besar daripada keinginan kita buat menang. Apalagi pas liat cowo cowonya pada semangat banget sebelom tanding. Yampun kangen banget deh hi com.

  • LDKS. Yang ini bagian yang palingggggg gue suka dalam sejarah smp gue. gue kangen banget ldks lagi. Ldks tuh bukan Cuma ngajarin tentang jadi disiplin tapi itu juga ngajarin buat kita untuk ngejaga kebersamaan kita. Gue suka banget pas ldks. Dari mulai berangkat sampe pulang. Apalagi pas berangkat tuh ada masalah besar di perjalanan yaitu kesasar tapi itu serunya, bikin tegang. Belom apa apa gue udah tegang aja haha . disitu juga kita belajar mandiri. Terus pas disitu sumpah pertama kalinya gue ngerasa bener bener dihargain banget sama temen temen gue apalagi pas yang jurit malem. Disitu gue sayang banget sama mereka. Kita udah deket banget dan kita saling gamau nyakitin satu sama lain. Kita bener bener kerja sama disitu. Sumpah gue kangen banget pas ldks. Kapan lagi gue dihargain sama temen temen seangkatan gue dan bikin sesuatu yang bener bener gabisa dilupain banget. Kerja sama sama, ngobrol sama sama, ketawa sama sama, nyanyi sama sama, dimarahin sama sama, nangis sama sama. Kita semua yang bikin permainan, kita semua yang tanggung jawab. Ihhh sumpah gue suka banget pas ldks, kita semua bener bener deket. Apalagi pas kita nyanyi nyanyi di gazebo pas ujan ujanan. Seru banget. Terus kita foto foto di kolam renang, ngumpul ngumpul gitu. Baru sekali itu gue ngerasain bener bener sayang banget sama temen temen gue yang udah bisa percayain gue sebagai ketua osis mereka padahal gue gabisa apa apa. Tapi mereka tetep ngehargain gue. gue sayang banget sama merekaaaaaa gamau pisahhhh ;’’’’’(


Ngeliat cerita diatas gue jadi gakepengen pisah sama temen smp gue. gue sayang banget sama mereka. Mereka egois, mereka nakal, mereka kekanakan tapi justru itu yang bikin gue sayang sama mereka. Mereka ngedukung, mereka ngehibur, mereka bikin ketawa, mereka bikin seneng, mereka bikin sakit perut, mereka bikin ngakak, mereka bikin marah, mereka bikin gue dimarahin, mereka menghargai, mereka bikin nangis, mereka bikin deg degan, mereka bikin melting, mereka bikin gue ga kepengen pisah sama mereka dan mereka bikin gue sayang sama mereka. Banyak banget yang mereka kasih ke gue. banyak masalah, tapi banyak juga senengnya. . gue nyesel banget pas dulu gue gak ngehargain mereka sebagai temen. Padahal mereka udah berusaha jadi temen yang baik buat gue. sayang banget kalo gue lewatin masa smp gue dengan sia sia. Mereka bikin gue semangat ke sekolah dan gak mau pulang. Bisa ketawa ketawa sama mereka, bisa cerita cerita sama mereka, bisa jadi sahabat sahabat mereka bikin gue ngerasa punya sahabat beneran. Bener bener sahabat. Yaa mungkin gue punya temen temen lain di luar sekolah, tapi mereka yang terbaik yang paling gue sayang. Gue gak pernah jaim di depan mereka, gue jadi diri gue sendiri gak perlu jadi sok kaya, sok baik, sok elit, sok elegan. Gue cukup jadi diri gue sendiri kalo lagi sama mereka dan itu yang bikin gue nyaman banget temenan sama mereka semua. Gue sayang banget sama mereka sumpah gue sayang. Gue nyesel kenapa ada yang musuh musuhan gue nyesel kenapa ada yang sebel sebelan padahal seharusnya kita nikmatin masa masa smp kita yang tinggal bentar lagi. Huaaaaaaaaaaaaaaa gamau pisahhhh gue kan ga bakal ketemu dua kali yang kayak mereka semua yang udah bikin gue seneng banget. Yampunnn, gue minta maaf banget kalo punya salah sama kalian, itu gak bermaksud nyakitin hati kalian, gue sayang sama lo semua. Maaf banget kalo ada sikap gue yang gak ngenakin buat kalian. Maaf gue pernah bohong, gue pernah mt, gue pernah egois, gue pernah sensitif banget. Gue makasih banget sama kalian karna kalian jadi sahabat terbaik gue yang bisa ngehargain gue dan ngedengerin semua cerita gue dan bisa ngehibur gue dan bisa bikin gue ketawa ngakak ngilangin smua kesedihan gue. i love you all guyssssssssssss :’)


maaf bahasa gue diatas bahasanya tua banget tapi itu bener bener yang gue rasain banget ke semua temen gue di smp dan waktu gue di smp cuma tinggal beberapa minggu lagi dan gue gapengen pisaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh :''''((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar