Rabu, 08 Juli 2009

8 juli 2009

first, HELLO PEOPLE udah lama ga nge postt yau gueee
and and and hari ini HAMHAM BIRTHDAYYYYY wiihiii happy birthday my hamham. tadi dia di iket gitu di pager biar gak berontak pas di ceplokin sama kita hauahahahua terus kuenya kita pake hamburger gitu gara gara kekurangan duit -_____- tapi lilinnya cepet banget meleleh akhirnya kena deh tuh hamburgernya. tadinya kita bilang ke hamham kalo dia mau kita bawa ke tempat orang yang dia suka padahal cuma muter muter depan kompleksnya hamham doang ahauhauaa.
terus abis kerumah hamham gue avi chika sitha ke kick off deh nontonin yang cowok tanding futsal sama anak albin dan disitu perut gue mules banget ohmaygattttt.

eh fyi gue akhirnya masuk patra padahal gue mau 6 tapi ya gapapa sih malahan yang lain pada bilang mendingan patra soalnya kalo di 6 anaknya lebih gaul gaul gitu kan ya takutnya gue susah berbaur awaahjhakjaajsh.
terus ya kan waktu itu gue beli baju dan pas nyobain bajunya.............astaga bajunya gede banget gue gak bohong gue kelelep cobaaa
itu ya kemejanya yang paling kecil aja ukuran 13 subhanallah dan itu masih gede banget di gue.
tapi alhamdulilah di patra ya lumayanlah yang gue kenal dari pada gak ada yang gue kenal sama sekali ye kan. haha


ah sumpah bosen nih cuuyyy mau ngapain guaaa.
eh masa ya bapak gue mau beliin hape tapi kayak ga niat gitu deh yaolohhhh gue butuh hape baru nih papaaaaa helep meehh!!!
terus bokap gue nawarin nexian gitu yang mirip bb -_- tapi gue bingung au yang itu apa ngga aduh mak

eh eh masa ya kemaren si gege jatoh gitu dari motor eh gatau jatoh gatau apa gitu pokoknya dia lagi sama dery kan tuh nah terus mau nabrak apa gimana terus kakinya gege kena knalpot gitu serem deh kayak ngelupas gt terus item item , waktu itu tangan patah, sekarang kaki kena knalpot yaoloh ge nasib luu. terus si gege kan nelfon gue gitu ya melas melas gitu nyuruh gue kerumahnya gara gara dia abis kecelakaaan gue tadinya gak percaya tuh soalnya dia emang suka bohong terus pas si babeh nelfon gue katanya bener kan tuh yaudah akhirnya gue dijemput babeh kerumah gege nyampe sana gue malah di cak cakin -___- terus mana yang lain malah pada main ps gue cuma duduk di sofa gangguin uta liat2 hape uta sama mainin rambutnya babeh. terus pas pada makan gue gak nafsu makan gitu padahal katanya ayam bakarnya enak banget ahauhauah. dan itu dirumahnya gege masih kosong banget soalnya dia baru pindah gitu kan terus kan gue liat kamarnya gege terus lemarinya tuh ada tulisan gitu warna oranye apa kuning gitu tulisannya "GEGE" itu lucu banget kayak kamar anak kecil dasar si gege gak saputangan gak lemari pasti ada namanya dia -___-
terus abis itu akhirnya hamham dan chika dateng gitu nemenin gue wakakak tapi cuma bentar abis itu kita pulang deh yaa tapi gue ga langsung pulang disuruh nemenin dery dulu ke bp sama ke bengkel. sekarang kalo nebeng dery harus ada imbalannya loh haha waktu itu disuruh bawa kelapa sama belanjaan nyokpnya dery sekarang disuruh temenin ke bp sama ke bengkel tapi pas nyampe bengkel malah bengkelnya udah tutup sedih amat sih padahal udah jauh jauh mana ngebut lagi.

gua gak sabar hari sabtuuuuuuuuuuu wuuhuuuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar