Kamis, 28 Mei 2009

DO FUN



heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeyyyyyyyy
hari selasa kemaren gue ke dufan lohhhh seru men ahuahuahauahuaau

pokoknya dateng dateng gue kedufan langsung semangat mau main ontang anting gitu dan itu gue suka banget kayak ayunan gitu ahahaha, tapi si sitha kayak pusing pusing gitu payah ya dia belo apa apa udah pusing. terus terus abis itu gue naik apa lagi ya hemmm naik arung jeram kayaknya terus celana gue basah semua. abis naik itu kita pada naikhem apa tuh ya namanya ahuahahah gue gatau pokoknya diputer puter gitu terus dimiringin gitu apa sih ya namanya pokoknya merah merah gitu warnanya. terus kita naik halilintar. terakhir kali gue naik halilintar kan gue merem tuh ya karna takut tapi pas kemaren gue coba buat melek dan ternyata itu bikin pusing banget dehhh tapi seruuuuu. terus terus naik tornado tapi yang naik itu cuma gue avi sitha sama karina, nadiya sama chika nunggu di bawah sambil vidioin gitu. gue emang takut sih naik itu tapi tuh gue emang pengen nyoba yang menantang menantang gitu kan mau puas puasin dan sumpah loh itu kan pertama kalinya gue naik tornado dan busetttt itu emang nyeremin haha tapi gue alah pengen nyoba lagi tapi si karina sama sitha udah pucet gitu mukanya, emang sih serem apalagi pas di balik gitu mau jatoh gueeee udah takut mati tapi sumpah deh seru, bagi yang belom nyoba tornado lo harus nyoba itu seru gue ga bohong tapi jangan punya penyakit, kalo punya penyakit lo bisa mati.
abis main tornado karna pada pusing gitu ya kita istirahat bentar kan ya abis itu makan deh kalo gasalah dan gue dapet kupon makan gitu jadi gapake bayar haha. nah pas itu tuh uja gitu tapi ujannya cuma bentar tailahhh...

abis makan kita main lagi main niagara gitu deh tapi karna ga cukup ber 6 akhirnya kita pisah pisah gitu. abis main niagara main perang bintang, awalnya sih pada bilangnya mau ngadem doang disana eh taunya pada main juga dan gue dapet skor paling rendah ehe.
abis main perang bintang keman lagi ya hem kayaknya naik kora kora tapi cuma sama nadiya sama avi dan gue suka banget pas naik kora kora tuh paling seru gue ketagihan main kora kora deh sumpah ahuahhaha. abis main kora kora kita main kuda kudaan gitu sebenernya sih itu sama sekali ga seru tapi buat merelaks kan tubuh ahah apa sih gueeee. ddan abis main itu kita naik alap alap deh kalo ga salah. terus kan pas naik alap alap itu gue berdua sama sitha, nah pas udah jalan dengan sombongnya sitha ngomong "gak ada apa apanya ya" belagu banget kan dia padahal pas naik tornado tadi dia pucet gitu mukanya emang tuh ckck terus gara gara ga seru ya gue sok sok seru seruin aja pas masuk trowongan gue teriak teriak sama sitha yang lebay gitu ahah.
nah abis main itu kita main biang lala kan ya ngantri gitu dan antriannya panjang. dan pas ngantri..................perut gue sakit dan gue kebelet buang air besar. sebenernya sih perut gue udah sakit dari pas gue main kora kora tapi gue kira itu cuma sakit perut biasa tapi ternyata perut gue tambah sakit yaudah gue gajadi naik bianglala ke toilet sendiri dan lamaaaaaaaaaaaaa banget gue selesainya sampe temen temen gue pada nungguin. kan tadinya mau ke pantai tapi gajadi gara gara gue sakit perut dan karinanya juga muntah muntah yaudah tuh kita ke starbucks dan berhubung itu udah malem ya karina minta dijemput gitu kan.
yaaa pokoknya itu seru banget gue irang banget sampe sampe ke esokan harinya gue sakit perut dan muntah muntah dan ga ke sekolah ahahhaha tapi itu nyenengiiiiiiiiiiiiiinnnnnn!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar