Senin, 11 Mei 2009

Nadiya's Birthdaaaaaay


sebenernya ulangtahunnya nadiya sih udah dari tanggal 6 may kemarin tapi gue baru sempet cerita di blog nya sekarang haha.
soooo this is the story :

pada tanggal 6 may pas pulang sekolah gue karina sitha avi dan hamham berencana kerumah nadiya sebelum itu kita kerumah karina dulu. nah sebelum berangkat dari sekolah kita beli kue cubit yang banyakkkkkk banget gitu kan dan kita minta tanda tangan anak2 di karton berisikan foto nadiya gitu. terus kita mencegat taxi kan lalu berangkatlah kita kerumah karina. sampe dirumah karina, pas dirumah karina kita-tepatnya avi sama karina sih yang menghias kue gitu gue sih cuma liatin doang haha. kue cubit yang tadi kita beli dibentuk jadi bentuk hati dan huruf N ditambah muka senyum gitu kan. nah pokoknya dirumah karina selain ngehias kue kita cuma main main, ngobrak abrik fotonya karina, sambil ngemil dan segala macem sampe akhirnya yang cowo2 pada dateng gitu dan kita berangkat tapi gue karina hamham sita naik taxi dan avi bersama si para cowok naik mobil babeh gitu.

and thennn pas sampe kompleknya nadiya kita turun taxi dan ternyata gerimis dan gue harus megangin si karton yang besar itu dan berisi fotonya nadiya dengan hati hati. kita bingung kan mau nunggu dimana karna rombongan berikutnya belom dateng. yaudah kita beli kopi gitu terus kita tanya sama abang2 tukang kopi ada yang jual telor ga terus dia bilang suruh masuk gang apalah itu. pas kita masuk gang ada tukang es doger yaudah kita beli es doger tuh. sekalian abis itu kita nyari warung dan akhirnya ketemu. fyi pas gue masuk gang itu tuh ya banyak tante2 gitu deh serem gitu haha.
nah udah kan tuh kita selese beli itu semua kita kerumah tantenya nadiya yang emang deket dari situ sambil berteduh. nahhh ternyata si avi call me gitu katanya dia udah sampe di depan rumahnya nadiya yaudah kita cepet cepet kesana. akhirnya kita nyanyi2 gitu di depan rumahnya nadiya gitu terus nadiya keluar sambil teriak teriak kayak orang gila norak emang dia. terus yang cowoknya langsung nyeplokin dan main kejar kejaran deh tuh sambil ujan-ujanan gue sih gaikutan sibuk megangin karton huhauah. terus si nadiya akhirnya disuruh masuk sama nyokapnya begitu juga dengan yang lainnya kan.
yaudah kita masuk kerumahnya nadiya, yang cewek ganti baju, terus kita semua dikasih makan dan makanannya banyakkkkkk banget dan enak huahahahah thankyou tante fitri.
selese makan kita masih dikasih pizza sama kue tart pula buset gue kenyang banget deh kembung juga lagi haha.

nahh, sekitar jam 5 gitu kita pamit pulang kan, tadinya gue avi hamham mau naik angkot but kita rada ga yakin gitu abis rumahnya nadiya jauh banget yaudah kita nebeng babbeh dannnnn mobilnya babeh penuh banget.
di kursi depan ada babeh dan pak doni. di kursi tengah ada gue yang dipangku hamham ada avi yang dipangku uta dan juga ada aji. di jok paling belakang ada bopung syafi haris dan rehan yang entah duduk apa ngga tuh orang.
dan selama diperjalanan tuh ribuuttttttt banget dan rehan lah yang menjadi trouble makkernya karna dia gak bisa diem dan grasak grusuk mulu, belom lagi aji yang ngisengin gue sama avi. sumpek banget mobil babeh apalagi pas rehan maksa mau duduk didepan ya gitu deh pokoknya hancur sudah mobil babeh.

yaaa pokoknya HAPPY BIRTHDAY TO NADIYA SYADINAAAA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar