Jumat, 23 Januari 2009

Kidzania

gatau ya kenapa gue lagi kangen banget sama temen temen sepermainan (sabby essa gian avi thaya danu hadyan fahzan) tapi sekarang gue udah jarang banget main sama mereka.
waktu itu tanggal berapa ya lupa haha lagi liburan pokoknya kita tuh main ke kidzania seru banget ditambah ada Irza sama Fay. kita buat colat, bikin sim, terus jadi pilot terus gue pasangan sama fahzan nah terus pesawatnya tuh gak turun turun gitu haha gak ngerti cara mainnya. terus kita foto foto disitu seru banget. abis selese main kita nonton sex and the city gitu kecuali irza dia pulang duluan. nah pas lagi nonton gue sama thaya tuh ketawa ketawa ngakak gitu gatau kenapa gue lupa ketawanya gara-gara apa haha (gue kangen banget sama thaya). abis nonton kita makan gitu di wendis , gue gak ikut makan sih berhubung duit gue udah abis haha. nah abis itu dijemput deh sama supirnya sabby. terus ternyata gue gak ada yang jemput dan akhirnya gue pulang naik angkot jam 9 malem sama si hadyan dan pas bayar angkot duitnya kurang nah loh gue mah kabur aja udah capek banget ngomong sama tukang angkotnya.
pokoknya pas di kidzania seru banget dan gue kangen banget sama mereka semuanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar