Jumat, 23 Januari 2009

ulangtahun Avi Desniati

pas tanggal 18 desember avi ulangtaun gitu. nah gue sama temen-temen gue ngerencanain mau kerumah avi gitu kan diem diem. nah terus akhirnya disepakati ada dua kelompok (haha dua kelompok) kelompok pertama langsung kerumah avi bawa kue nungguin avi pulang kagetin avi, anggotanya terdiri dari : sitha nadiya karina rehan aji alfianto bani lalu kelompok kedua yang bagian nemenin avi di mcd, terdiri dari : saya hamham chika. nah ceritanya tuh kita mau main main di mcd mau makan, ceritanya si chika mau ketemu sama pacarnya gitu. padahal sebenernya kita ngulur waktu. terus gue telfon2an sama babeh karna nanti gue kerumah avinya nebeng babeh. nah ada juga si ka ghe mau ikutan yaudah gue juga smsan kan tuh sama ka ghea tapi diem diem biar ga ketauan avi. nah gue tuh ceritanya sok sok udah dijemput nyokap padahal dijemput babeh. terus gue ke mobil babeh ninggalin avi sama chika hamham. tadinya avi mau ke rumah chika gitu kan tapi gue suruh chika bilang kalo dia mau pergi. akhirnya pulang lah si avi dengan angkot. nah tinggal nunggu ka ghea tuh, eh taunya ka ghea salah tempat. nah pas ka ghea sampe mcd kita ke indomart beli telor terigu dll, eh taunya gak ada tuh ya karna duitnya pas pasan akhirnya kita beli yang murah murah aja buat nyeplokin avi. terus kita berangkat ke rumah avi. dan di mobil sempit banget ada gue hamham chika ka ghea haris bopung syafi ditambah babeh dan pak doni di depan haha. pas sampe rumah avi kita tunggu avinya ampe keluar, pas keluar langsung deh di banjurin. terus kan gue tadinya masih bersih gak dipeluk avi yang udah kotor, eh si hamham tiba-tiba bilang "vi asta vi masih bersih" dikejar lah gue sama avi dan di peluk dan kena telor dan bau. gue akhirnya ganti baju pake baju avi. terus makan makan gitu tante evi udah nyiapin masakan uehehe. dan akhirnya saya pulang bersama aji dan sitha menggunakan taxi, begitulah cerita ulangtaun avi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar