Rabu, 28 Januari 2009

LDKS angkatan 22 part 2

kan sebelumnya gue udah ceritain dari awal mula berangkat ldks sampe hiking pos 5. nah sekarang gue lanjutin.
jadi setelah selesai sampe di pos 5, kan udah tuh ya pada mandi semua. nah selesai mandi kita istirahat gitu. gue sama anak2 kelas 9 ngobrol2 di gazebo buat tempat sholat cewek.pas kita lagi ngobrol2 eh tiba tiba ujan yaudah kita nunggu disitu sampe ujan berenti. pas lagi nunggu ujannya berenti, si babeh main gitar, akhirnya kita nyanyi-nyanyi gitu bareng-bareng hehe. nah pas di situ tuh gue ngerasa pusing banget bener bener pusing, dan badan gue sakit sakit semua. ya mungkin karna abis hiking kecapean dari kemaren nanjak gunung. abis ujannya reda gitu anak kelas 9 ngerencanain buat jurit malem. nah di situ tuh gue bingung mau ngerencanain apa, kepala gue pusing gitu terus sakit perut mau boker kayaknya tapi gue tahan. akhirnya gue nanya-nanya avi mau ngidein apa soalnya kan biasanya dia yang punya ide huahahaha. nah pas lagi ngerencanain semuanya tuh gue mikir , ntar kalo jurit malem semua lampu di penginapan tuh dimatiin semua termasuk lampu taman, dan gue ngebayangin vila yang gue tempatin itu lumayan serem gitu apalagi pas malem malem, maghrib aja udah serem gimana ntar lampu dimatiin semua, merinding kan tuh gue. terus akhirnya gue bilang ke temen2 gue kalo gue takut (haha) ya gue mending jujur dong daripada ntarnya gue sok berani taunya gua yang ngejerit duluan ya mendingan gue bilang aja. dan akhirnya gue kedapetan tempat nakut-nakutin di balkon kamar cewek. yaudah gue bersedia karna disitu juga ada Lia. nah, beberapa cewek didandanin duluan pake bedak segala macem kayak setan, sedangkan sebagiannya jadi pemandu adek kelas, termasuk gue. nah, sebelumnya kan kita ajak muter-muter adek kelas dulu sambil ditutup matanya. nah gue niruin suara kuntil anak nangis hahaha gatau deh tuh suaranya kayak apaan tapi ada adek kelas yang takut loh. terus kita bikin barisan gitu buat nentuin siapa yang maju duluan buat jurit malem. dan pas lagi baris-baris gitu tiba tiba ada adek kelas yang pingsan!akhirnya langsung digendong sama aji, eh tapi baru aja mau digendong udah bangun lagi tuh anak haha gila. nah pas udah rapih barisannya gue minta diambil alih sama deska, karna gue musti buru-buru ke pendopo anak cewek buat jadi setan.pas nyampe dibalkon, udah ada si lia kan tuh jadi kuntilanak, nah tapi ternyata ada dua guru yang ganggu banget tapi yaudahlah ya gue cuekin aja. disitu gue siap siap tuh, setengah badan gue gue tempelin di kayu. jadi posisi gue tuh kayak mau jatoh gitu dengan rambut nutupin muka. dan pas gue ngambil posisi itu, sumpah ya muntah gue hampir keluar. kayu balkonnya tuh kayak nge genjet perut gue berjam jam gitu dan itu jelas jelas gue lagi gak enak badan dari tadi siang, ditambah posisi gue yang udah mau kejengkang ke bawah dari lantai 2.tapi gue tahan tuh demi kelangsungan setan setannya. gue sadar disitu waktu yang dikasih guru emang sedikit banget dan gue kayak maksain harus selesai jurit malemnya. tapi belom semua anak yang ditakut-takutin lampu vila udah keburu dinyalain dan waktunya emang udah abis. dalem hati gue pasti temen-temen gue pada bt karna waktunya cepet banget dan belom semua anak yang dikerjain, dan gue tau kalo mereka bt woaaaaaaaa udah gaenak banget suasannya dan disitu gue rada takut mereka bt nya ke gue karna gue penanggung jawabnya. tapi pas nyamperin mereka semua, yang cewek-ceweknya pada nangis! nah loh kan gue bingung ini kenapa pada nangis. dan pas gue deketin mereka, sebagian dari mereka meluk gue, sebagian lagi minta maaf, sebagian lagi marah-marah sama guru. mereka pada bilang "sta maaf ya sta gara gara kita jurit malemnya gak sukses" ada juga yang bilang "maaf ya sta kita pada susah diatur" dan sisanya bilang "iya sta maaaaf banget ya sta" ya ampuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuun gue kira gue bakal di kritik, gue kira gue bakal di jutekin, gue kira gue bakal kena bt-nya mereka, taunya gue dapet pelukan dan tangisan, dan mereka kayak nyalahin diri mereka sendiri padahal itu yang tanggung jawab gue, yang dipercayain mimpin gue, yang ngerencanain juga gue,tapi mereka yang minta maaf.alhasil gue ikutan nangis bareng mereka. bukan karna jurit malemnya gak sukses, tapi karna ngeliat mereka nangis gue mau ikutan nangis. sebelomnya gue gak pernah dipercayain sebagai ketua atau semacemnya,dan disuruh jadi penanggung jawab semua kegiatan semua temen-temen dan adek kelas, gue sendiri aja gak bukan orang yang tegas bisa marah bisa mimpin berotak cerdas ato sebagainya tapi iniiiiiiiiii mereka minta maaf ke gue gara gara jurit malemnya gak sukses,yang gue kira itu salah gue bukan salah mereka karna gue bukan orang yang bisa mimpin (oke banget ya bahasanya) selanjutnya nanti saya lanjutkan lagi ceritanya byeeeeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar