Jumat, 23 Januari 2009

Liburan jaman dulu

haaaaaaaaalo ini gue baru bikin blog loh haha. ini jam sebelas kurang dan saya belom ngantuk jadi nulis blog aja.
masa ya sekarang gue lagi kangen banget sama liburan yang kemaren kemaren. pas masih kelas 7 sama 8. liburannya enak banget, tiap hari main mulu. apalagi yang pas liburan mau naik kelas 8.
jadi gini awalnya, kan gue dateng gitu ke albincup sama sabby. nah pas tanggal 16 juni ya kalo gak salah, itu pembukaan albin cup gitu. nah kalo gak salah malemnya tuh gue ke pim sama sabby essa danu gian sapi terus gatau siapa lagi kayaknya segitu aja. terus nonton lantai 13 gitu dan itu kalo gak salah gue dibayarin gian hahaha. nah besoknya tuh ulangtaun neng, terus gue diundang kan kerumahnya. nyampe nyampe kerumahnya kalo gak salah neng abis diceplokin gitu haha nah pokoknya abis itu gue nginep. dan besoknya nonton lagi, nonton fantastic four. nah besoknya lagi gue dateng ke albincup, pokoknya dateng terus kesana. nah selanjutnya gue lupa ceritanya gimana tapi pokoknya gue main main gitu ke rumah sabby mulu selama liburan.
pokoknya selama liburan itu gue seneng-seneng banget. gue inget banget waktu itu pas essa sama danu 6 bulanan gue sama sabby sama hadyan pagi-pagi ke bintaro plaza nyari kue buat essa danu. terus gara gara gak ada duit banyak akhirnya cuma beli kue polos doang haha tapi akhirnya kita punya ide buat ngehias kuenya pake meses pake biskuit gitu. abis itu gue sama hadyan sama sabby ke rumah sabby ngehias kuenya sama niup balon, udah kayak mau ulangtaun padahal cuma 6bulanannya essa danu hahaha tapi seru. terus gue inget banget si hadyan sok sok jadi ibu hamil naro balon di perutnya kayak orang gila. terus gue mecahin satu balon, ketindihan pantat gue. nah abis itu gara gara si essa belom bangun akhirnya gue ketiduran di rumah sabby, pas dibangunin eh taunya udah ada essa sama danu. yaudah deh kita ke rumah essa terus makan kuenya, essa danu pake tiup lilin segala, abis itu main main deh tuh. seru banget.
terus gue juga inget banget gue,sabby,essa,danu, fahzan,hadyan nonton di bintaro plaza nonton 'maaf saya menghamili istri anda'. terus pokoknya selama liburan itu gue sering banget main ke rumah sabby ato gak essa ato gak hadyan hahaha
liburannya cuma bentar tapi kayaknya kerasa banget kalo lagi liburan pokoknya itu seru banget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar