Jumat, 30 Januari 2009

LDKS angkatan 22 part 4



gak selesai selesai nih ceritanya gue lanjut lagi ya.
hari terakhir ldks, paginya gue bangun bangun badan gue udah enakan gitu kan ya tuh dari yang kemaren. pagi-paginya kita senam gitu tapi gue asal asalan banget senamnya haha. selesai senam kita disuruh packing gitu siap siap buat pulang. kelas 9 sengaja gue suruh cepet cepet packingnya karna ada yang harus dikerjain. jadi tuh pak mulyadi ngasih kebebasan ke kita buat negur adek kelas yang buat kesalahan selama di ldks separah apapun itu bahkan boleh sampe adek kelasnya nangis. yaudah kan tuh semua adek kelas kita panggilin suruh baris dilapangan kita panggilin satu satu yang punya kesalahan kita marahin semuanya kita suruh push up dan tiba tiba pak novel dateng gitu dan dia gak setuju dengan yang kita lakuin ke adek kelas. pak novel pokoknya ceramah panjang tentang kita juga gak bener mimpin adek kelas dan akhirnya kita suruh push up juga! tapi abis itu gue akhirnya tau itu buat ngebikin adek kelas kita pada sadar semua dan ngaku kalo mereka salah. tapi gak banyak dari mereka yang mau ikutan dihukum kayak kita dan ngaku salah. dan akhirnya maaf maafan gitu deh ya pokoknya haha dan abis itu berpelukaaaaaaaaaan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar