Kamis, 29 Januari 2009

LDKS angkatan 22 part 3

lanjut lagi ya dari cerita sebelumnya.
kan anak cewe lg pada nangis2 gt kan gara gara jurit malem ancur,nah yg cowo2 nyamperin kita gt ngehibur.terus tiba2 si pak ari dateng dan ngoceh segala macem dan gue gatau dia ngoceh apa gue uda keburu males.akhirnya panitia kumpul di gazebo dan disitu pak ari ngerencanain kaya apa ya namanya pokoknya kayak renungan buat adek kelas sebagai gantinya jurit malem yg belom selese tadi tp berlangsung jam 3 subuh!awalnya gue mikir,ini aja uda jam 11an,kita mau lanjut lg jam 3,sebagian panitia uda pada kecapean,sebagian malah ada yg sakit,dan gue jg uda ngerasa gak enak badan,dan itu sebagian anak cewe msh pada nangis gara2 tadi. tapi ya akhirnya gue setuju2 aja sm rencananya pak ari,ya mau gmn lagi kan.dan selama di gazebo itu dia ngocehhh mulu sedangkan gue sibuk ngusap air mata sama mijit2in jidat gue krn pusing bgt,untung aja orang di kanan kiri gue baik,mereka ngehibur sambil ngelus punggung &kepala gue (makasih loh).dan akhirnya tengah malem gt kita balik ke kamar.sampe dikamar gue uda ngeringkuk di kasur siap2 mau tidur. jam 3 pas alarm hp gue bunyi, dan gue rasa itu gue br tidur bentar banget,kepala gue msh sakit,masi ngantuk pula,tp mau gmn lg gue musti bangunin yang lain.pas keluar kamar pak novel nyuruh gue bangunin bu endri (wakil kepala sekolah) yaudah kan tuh akhirnya panitia ditambah bu endri pak novel pak ari ngumpul di balkon pendopo cewe.dan disitu pak ari yang ngomong ke bu endri tentang rencana renungan gt,tapi pas gue denger kata2nya 'jadi gini bu,anak anak ngusulin mau renungan jam 3' gue kaget dong pas dia bilang anak anak yang ngusulin, dalem hati gw WOY ITU IDE LOO BUKAN IDE KITA SEENAKNYA LO !dan gw liat bu endri langsung melotot ke arah gw dan dia bilang 'ibu ga setuju sama ide kalian bla bla bla' ya ampun demi allah itu bukan ide kita itu idenya PAK ARI ! dan lo harus tau apa, pak ari malah nasehatin kita tentang idenya sendiri,kaya seakan akan itu ide kita,dan dia setuju sm bu endri. sumpah gw kesel banget muka dua banget ini guru,mau apa sih dia,mau kita yang uda capek kaya gini tambah dimarahin sm wakil kepala sekolah??? baru kali ini gw bener2 kesel sm guru,dan kalo aja energi gw msh banyak,kalo aja gw bkn anak yg hormat sm guru udah gw teriakin muka dua tuh orang.karna gue uda capek,ngantuk,bete,gw jutekin pak ari sebisa gw,terserah deh dia mau ngomong apa,ga ada gunanya ngomong sm guru muka dua kaya dia.dan setelah dinasehatin panjang lebar akhirnya kita tidur lagi

1 komentar:

  1. emang pak ari najis banget pinter banget tuh akting kenapa coba jadi guru komputer dih goblok

    BalasHapus