Sabtu, 31 Januari 2009

Ulangtahun Essa

pada tanggal 29 januari Essa ulangtahun! tadinya gue mau nyelamatin pas jam 12 malem , eh taunya gue ketiduran haha. dari seminggu yang lalu sabby udah ngajak gue ngasih surprised buat essa. rencanannya kita mau datengin essa ke rumahnya bawa kue gitu. dan pas hari kamisnya gue mau dijemput gitu kan sama sabby. ternyata pas gue keluar si sabby belom keluar kelas gitu. gue minta nadiya buat nemenin gue disekolah gitu kan sampe sabby jemput gue. eh taunya supirnya jemputannya nadiya udah dateng dan nadiya langsung ke jemputannya gitu. yaudah gue ngintilin babeh ke lapangan soalnya dia mau futsal gitu. nah disitu udah banyak anak cowo. terus gue minjem hapenya aji gitu kan buat foto foto. terus aji nyuruh gue vidioin dia lagi di dorong sama hesa di atas skateboard gitu yaudah gue vidioin kan jadi selama gue nungguin dijemput gue vidioin anak-anak pada futsal -__- tapi hasilnya bagus kok haha

beberapa lama kemudian akhirnya sabby jemput gue dengan membawa kati dan thaya terus kita ke rumah essa deh. nyampe sana kita ngumpet di tangga tapi sebelomnya si sebi nge dance dulu depan kaca haha. pas essa dateng kita langsung diem semua. terus pas akhirnya essa masuk kita turun dari tangga nyanyi happy birthday gitu kan terus gapake lilin tapi lilinnya gede banget wakak. nah udah gitu ada temen-temennya essa dateng bawa kue. terus kita berniat nyeplokin essa gitu tapi essanya tuh udah kepedean mau diceplokin jadi susah diajak keluar rumah. terus gue ke belakang mobilnya siapa gitu ya gatau itu mobil siapa terus ngambil telor terus ngejar essa terus ngelempar telornya tapi telornya malah jatoh dan bukan pecah dibadannya essa tapi pecah di aspal sialan! yaudah kan tuh si essa akhirnya mandi di depan rumahnya (tapi pake baju) terus gua liat ada ulet gitu di kepala essa warna merah ihhhhhhhhhhhhh tapi karna gue emang orangnya baik hati jadi gue ambilin tuh ulet hahahaha. terus kita pada di traktir essa makan pizza tuh ya. terus hapenya essa diumpetin gitu tapi gak ada yang mau ngaku. ya gue sih emang gatau apa apa ya tapi gue dituduh tuh! padahal gue sama sekali gaktau apa apa. nah pas udah pada pulang gitu kan tinggal gue sama essa , nah essa nyuruh gue bantuin nyari hp nya, terus pas kita cari keluar gue sempet mikir daritadi yang dituduh ngambil gue mulu kenapa ya terus gue kepikiran nyari di sepatu gue dan ternyata ADA! tapi bukan gue yang ngumpetin suer. dan setelah ketemu, gue sama essa balik lagi ke kamar sampe akhirnya gue dijemput gitu haha

1 komentar: